"SELAMAT DATANG DI BLOG KUA KECAMATAN SINJAI UTARA"

SELAYANG PANDANG


Assalamu Alaikum Wr. Wb


Dalam era teknologi informasi sekarang ini yang berkembang sangat cepat dan telah merambah ke seluruh aspek kehidupan masyarakat kita, tidak dapat dipungkiri akan pentingnya informasi baik dalam bentuk media cetak ataupun televisi, KUA Kecamatan Sinjai Utara sebagai perpanjangan tangan dari Kementerian Agama Kab. Sinjai dalam lingkup kecamatan sangat diharapkan untuk melaksanakan tugas sebagaian Kantor Kementerian Agama Kab. Sinjai dalam urusan pembinaaan Agama Islam dan membantu pemerintah dalam membangun kehidupan beragama di wilayah Kec. Sinjai Utara.

Dengan adanya situs ini diharapkan dapat lebih mensosialisasikan Kantor Urusan Agama Kec. Sinjai Utara pada masyarakat sehingga kedepannya KUA Kec. Sinjai Utara dapat berkiprah dalam membangun umat sekaligus media untuk mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat menuju pelayanan prima yang diidam-idamkan sebuah lembaga pemerintahan.

Semoga situs ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

Wassalamu Alaikum Wr. Wb

Selasa, 03 Januari 2012

PERINGATAN HARI AMAL BHAKTI KE-66
KEMENTERIAN AGAMA KAB. SINJAI TAHUN 2012


Upacara Peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama yang Ke - 66 Tingkat Kabupaten Sinjai dilaksanakan di Halaman Kantor Kemenag Kab. Sinjai pada hari selasa 3 Januari 2012. Upacara peringatan yang mengambil tema " Memperteguh Komitmen untuk Membangun Kementerian Agama yang Bebas dari Korupsi " ini dihadiri oleh jajaran pegawai dalam lingkup Kantor Kementerian Agama Kab. Sinjai, serta para undangan seperti para purna bhakti Kementerian Agama Kab, Sinjai, unsur Muspida dan Pimpinan SKPD.
Wakil Bupati Sinjai, A. Massalinri Latief bertindak selaku Inspektur Upacara. Wakil Bupati dalam pidato seragam Menteri Agama RI mengatakan memasuki usia yang ke-66 ini, sepatutnya kita merenungkan kembali  titik tolak perjalanan dan kiprah Kementerian Agama dalam pusaran sejarah bangsa hingga saat ini. Seiring dengan perubahan yang terjadi dalam kehidupan masyarakat, isu-isu agama akan semakin berat ke depan.   
Lebih lanjut dikatakannya bahwa Aparatur Kementerian Agama dimanapun haruslah dapat mengimplementasikan nilai-nilai keikhlasan dalam sikap, perbuatan,  kepemimpinan dan setiap keputusan yang diambil. Kementerian Agama dengan substansi tugas dan fungsinya yang berkembang seiring dengan perkembangan masyarakat memerlukan dukungan aparatur  dan kepemimpinan yang handal, profesional, amanah dan berkarakter pada semua unit satuan kerja di pusat dan daerah.
Pada acara tersebut juga Wakil Bupati menyerahkan SK Pensiun atas nama Dra. Hj. Aminah dan penghargaan Satya Lencana Karya Satya 10 s/d 30 Tahun kepada beberapa pegawai Kemenag Kab. Sinjai.
Sebelumnya  diadakan berbagai acara sebagai rangkaian peringatan HAB ini antara lain pertandingan olah raga Volly, Bulu Tangkis, Sepak Takraw, Tenis Meja, Lomba KUA, Keluarga Sakinah, Jalan Santai dan lain-lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar